Friday 4 December 2015

Lezatnya mie ayam kamandaka

Lezatnya mie ayam kamandaka. Hay sobat kuliner, apa kabar semua?? Kali ini saya akan berbagi info menarik seputar dunia kuliner yang ada dikota purwokerto. Kalian pasti tau kan dengan makanan yang satu ini? pasti tau dong kan anak indonesia. Yups makanan yang satu ini sudah sangat terkenal dengan nama mie ayam. Mie ayam adalah makanan yang berbahan dasar mie yang diolah dengan menggunakan rempah-rempah pilihan dan diberi potongan ayam serta sayur hijau-hijauan.

Nah kalau sudah berbicara tentang mie ayam saya mempunyai tempat menarik yang bisa kalian kunjungi di kota purwokerto. Mie ayam ini sangat sangat dikenal loh didaerah purwokerto. Namanya adalah mie ayam kamandaka. Kalian pasti tau kan?? Kalau anak purwokerto pasti tau lah bagaimana nikmatnya mie ayam yang satu ini.

Lezatnya mie ayam kamandaka


Sebenarnya mie ayam yang satu ini tidak jauh berbeda dengan mie ayam pada umumnya. Cuma yang membedakannya adalah tekstur penyajiannya yang membuatnya terlihat lebih menggoda. Kalau mie ayam kamandaka disajikan dengan kuah yang lebih sedikit dari kebanyakan mie ayam pada umumnya, serta mie yang begitu banyak dan juga potongan ayamnya yang sudah disuir kecil-kecil mebuat penampilannya semakin menggugah selera. Eittss itu baru penampilannya loh.. belum termasuk rasanya. Nah kalau kalian sudah memakannya maka kalian akan menemukan kenikmatan yang lain, yaitu rasa mie’nya yang begitu lembut dan juga rasa ayamnya yang begitu gurih akan semakin menambah nafsu makan kalian permirsa. Ngga percaya?? Cobain aja dijamin ngga rugi deh, kecuali yang belum nyoba.

Untuk urusan harga tidak perlu khawatir, karena untuk mendapatkan satu porsi mie ayam kamandaka ini kita hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 10rb. Sedangkan untuk minumnya seharga 2rb = Es teh,  4rb = Es jeruk. Bagaimana sobat?? Murah bukan. .
Sedangkan untuk lokasinnya, Mie ayam kamandaka ini terletak dikecamatan Purwokerto Utara, atau lebih tepatnya lagi didesa Bobosan. Nah kalau masih belum tahu juga lihat info dibawah ini untuk lebih jelasnya.
Alamat: JL. Kamandaka No 9, Jawa Tengah 53127
Jam Buka: 09.00–20.00



Nah bagaimana, apakah kalian penasaran untuk mencobanya?? Ayo buruan beli sebanyak-banyaknya sebelum kehabisan.


EmoticonEmoticon