Friday 4 December 2015

Martabak manis spesial purwokerto

Hay sobat semua, rasanya sudah cukup lama nih saya tidak menulis artikel di blog ini. yah bukannya saya tidak mau mengurus blog ini, tetapi memang akhir-akhir ini saya sedang disibukan dengan beberapa kegiatan harian saya, seperti kegiatan rumah, tugas kuliah dan masih banyak lagi. Tetapi alkhamudlilah akhirnya saya tetap bisa menulis artikel lagi diblog kesayangan saya ini. dan tema yang akan saya pilih pada pertemuan hari ini yaitu membahas mengenai enaknya rasa Martabak manis spesial purwokerto.

Martabak manis spesial purwokerto


Kenapa saya memilih martabak manis spesial purwokerto??? Nah awalnya gini gays, setelah menjalankan ibadah shalat taraweh kemaren malam, saya disuruh oleh kakak saya untuk membeli martabak spesial dipurwokerto. Berhubung pada saat itu saya sedang kelaparan, dan mengingat bahwa bulan ini adalah bulan puasa, jadi alangkah baiknya jika kita perbanyak makan makanan yang manis-manis.hehe Oleh karena itu saya membeli 1 porsi martabak spesial ini, tepatnya di purwokerto, jawa tengah, indonesia.

Martabak di tempat saya ini rasanya sangat enak loh gays. Sebenarnya ditempat saya ini ada banyak sekali martabak spesial yang sudah sangat dikenal baik oleh seluruh warga dipurwokerto. Namun baru-baru ini saya sedang ingin mencicipi martabak special yang lain, berhubung saya suka cicip-cicip jadi saya iseng-iseng mampir saja ditempat ini, dan ternyata martabak yang saya beli kali ini rasanya memang sangat enak dan nikmat untuk disantap bersama keluarga. Dan nama martabak ini adalah Martabak Italy Special, martabak italy special ini sudah memiliki dua tempat loh dipurwokerto.

Yang pertama terletak di Jl. Dr. Angka 48 ( Komplek Potato Resto),
dan yang kedua terletak di Jl. HR. Bunyamin No. 119, Purwokerto (tepatnya didepan SKB purwokerto).

Ditempat ini ada banyak farian rasa yang bisa kita cicipi satu persatu, seperti coklat, keju dan masih banyak lagi. Hanya dengan membayar Rp 29.000 maka kita bisa mencicipi satu porsi besar martabak spesial. Bahkan saking besarnya martabak spesial ini, saya beserta anggota keluarga saya yang berjumlah 5 orang sampai tidak kuat untuk menghabiskannya. Nah mungkin jika kalian sedang mampir di kota kesayangan saya ini yaitu purwokerto, jangan lupa untuk mampir ditempat ini. dijamin deh kalau udah ngerasain sendiri bakalan puas.



Bahkan jika kita membeli martabak ini satu porsi maka kita akan mendapatkan satu kupon yang bisa kita kumpulkan, dan jika kita sudah mendapatkan 5 kupon ini maka kita bisa menukarkannya dengan satu porsi martabak spesial italy. Nah gimana gays?? Sudah tidak sabar untuk mencicipinya?? Ayo buruan datang ketempat ini dan ajaklah teman-temanmu sebanyak-banyaknya.


EmoticonEmoticon