Friday 4 December 2015

Lumpia boom Extra pedas, Purwokerto

Lumpia boom Extra pedas, Purwokerto. Hay sobat semua, pada pertemuan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu makanan lezat yang berasal dari purwokerto. Makanan yang satu ini memiliki julukan yang terdengar cukup mainstream ditelinga kita. Yaitu lumpia boom, makanan yang berbentuk seperti boom dengan ukuran 8 – 10cm ini bukanlah boom atom yang akan melukaimu ketika sudah masuk ke mulut. Namun boom yang berbentuk lonjong ini akan meledak dimulut ketika kamu memakannya bersamaan dengan sambal extra pedas dan lalapan yang super kumplit.

Lumpia boom Extra pedas, Purwokerto


Lumpia boom yang satu ini memanglah salah satu pilihan yang pas ketika kamu sedang berada dipurwokerto, karena makanan yang satu ini memang sudah sangat dikenal baik dikota ini. lumpia boom ini memang sedikit berbeda dari lumpia pada umumnya yang cara penyajiannya menggunakan saus kental yang manis. Karena bahan dasarnya pun sedikit berbeda, lumpia boom ini dibuat dengan bahan-bahan yang cukup familiar dilidah kita. seperti daging, ayam, hati ayam, seafod, jamur, sosis dan yang akan dicampurkan dengan sayuran segar yang telah dcincang, lalu dibungkus dengan menggunakan daun lumpia yang super gurih. sesuai dengan selera kita sendiri. Cara penyajiannya pun cukup unik yaitu dengan menggunakan piring yang terbuat dari rotan dengan disarapi kertas minyak. Dan ditambah dengan nasi serta lalapan yang super kumplit dijamin akan membuatmu semakin meledak kekenyangan serta ketagihan. Karena rasanya yang pedas akan semakin menambah napsu makan kita, khususnya bagi kamu yang menyukai makanan-makanan pedas.

Untuk mendapatkan satu porsi lumpia boom ini kita hanya cukup merogoh dompet sedalam 8rb – 10rb, tergantung pilihan rasa yang kita inginkan. Dan untuk tempatnya sendiri lumpia boom extra pedas berada pada alamat  Jl. HR Boenyamin 708 Purwokerto 53122. Tepatnya didepan Auditorium Universitas jendral soedirman purwokerto.
Lumpia boom extra pedas ini memang memiliki target untuk pembeli yang berada diwilayah tersebut. salah satunya adalah para mahasiswa yang berada diunisversita jendral soedirman.karena untuk harganya sendiri memang masih sangat terjangkau bagi para mahasiswa ang berada disni.



Nah bagaimana sobat?? Apakah anda tertarik untuk mencobanya?? Jangan lupa yah untuk mampir ke purwokerto dan belilah lumpai boom disini. Dijamin deh bakalan bikin ketagihan.


EmoticonEmoticon