Friday 4 December 2015

Oramen, Mie ramen purwokerto

Oramen, Mie ramen purwokerto. Yosh pada pertemuan kali ini kami akan membahas mengenai seputar kuliner yang berasal dari negeri jepang. Apalagi kalau bukan mie ramen?? Mie ramen ini memanglah salah satu makanan jepang yang sudah sangat terkenal diseluruh dunia. bahkan makanan yang dikenal dengan nama ramen ini sudah tersebar luas diseluruh indonesia. Salah satunya adalah kota purwokerto, dikota purwokerto ini sudah banyak yang menyediakan makanan yang satu ini, jadi tidak perlu khawatir jika kalian mampir ke kota purwokerto kalian tidak akan kesulitan untuk mencari makan yang satu ini. salah satunya adalah di kedai Oramen.

Oramen, Mie ramen purwokerto


Kedai oramen adalah sebuah kedai kecil yang terletak di Kebondalem, Purwokerto. Atau lebih tepatnya lagi pada alamat dibawah ini.
Alamat: Jl. KH. Moch. Safei No. 2449, Purwokerto, Jawa Tengah 53114
Telepon: (0281) 638243
Jam Buka: 11.00–19.00

Kedai oramen ini memang sudah sangat terkenal sekali oleh orang-orang yang tinggal dikota ini. jika kita memakan langsung mie ramen pada kedainya, maka kita akan mendapatkan sensasi selayaknya dinegeri Sakura ini. tempatnya yang nyaman, dengan pemandangan yang segar dan juga kaca besar yang mengelilingi kedai oramen menjadikan kenikmatan sendiri bagi setiap pelanggannya. Kedai oramen ini memang selalu dipenuhi oleh pelanggan, jadi saya sarankan jika anda berkunjung kemari usahakan jangan saat jam pulang sekolah. Karena banyak sekali anak-anak SMP maupun SMA yang sudah memenuhi meja makan kedai oramen ini.

Nah  selain mie ramen, dikedai oramen ini kita juga bisa mencicipi makanan jepang yang lainnya. Seperti Sushi dan masih banyak lagi. sedangkan untuk harganya kita tidak perlu khawatir, karena untuk mendapatkan satu porsi mie ramen kita hanya merogoh kocek sedalam 11rb + 3rb untuk es teh. Jika anda tidak merasa puas dengan satu porsi mie ramen tersebut, maka anda juga bisa memasannya lagi dengan porsi jumbo. Isinya dua kali lipat dari porsi normal, namun untuk harga tetap terjangkau.


Bagaimana sobat?? Anda tertarik untuk mencobanya. Buruan jangan sampai kehabisan.


EmoticonEmoticon